Tel: (021) 316 8200   EMail: humas@bppt.go.id

BPPT LANTIK 19 PEJABAT PIMPINAN TINGGI PRATAMA HASIL SELEKSI TERBUKA

Jakarta (27/1).  Kepala BPPT, Unggul Priyanto, melantik 19 Pejabat Tinggi Pratama sore tadi. Usai Pengangkatan Sumpah Jabatan, Unggul mengatakan kali ini Pejabat Tinggi Pratama yang dilantik adalah hasil seleksi terbuka.

Hal ini, sebut Unggul dilakukan sebagai salah satu proses dalam penataan organisasi, dan dengan usainya pelantikan ini maka penataan organisasi kita telah selesai. Kedepannya masing-masing pejabat yang telah dilantik harus mulai fokus menjalankan program-program kerja di masing-masing."Sesuai dengan tujuan awal reorganisasi, kita akan lebih berfokus untuk meminimalkan tumpang tindih tupoksi dalam struktur organisasi," tegasnya. 

 Dirinya juga menegaskan bahwa seluruh pegawai BPPT harus saling bekerjasama dalam mencapai target-target yang telah ditentukan.

"Saya minta kepada semua Pejabat Tinggi Pratama agar menyiapkan diri untuk melakukan kajian program dan kedepannya akan kita laksanakan Rapat Kerja Tahunan BPPT," lanjutnya. 

Kepala BPPT kemudian menyatakan bahwa seluruh unit harus mengawal pelaksanaan Reformasi Birokrasi BPPT sebagai salah satu agenda penting BPPT. "Saya juga ingin nilai PMPRB kita terus meningkat," pungkasnya.

Sebagai informasi pada acara pelantikan ini juga ditandatangani Pakta Integritas antara pejabat yang baru dilantik dengan atasan langsungnya, dengan disaksikan oleh Kepala BPPT. (Humas/HMP)

FacebookTwitterLinkedin

Tweet Terbaru

Teknologi Untuk Kejayaan Bangsa

Hubungi Kami

 Bagian Humas
Gedung BPPT II Lantai 15
Jl. M.H Thamrin No. 8 Jakarta Pusat DKI Jakarta 10340

  Tel: (021) 316 8200

  Fax: (021) 398 38729

  Web: bppt.go.id