Tel: (021) 316 8200   EMail: humas@bppt.go.id

Tingkatkan Kapabilitas Dan Profesionalisme, BPPT Perbaiki Tata Kelola Kerekayasaan

“Sosialisasi Keputusan Kepala BPPT No 260 Tahun 2016 tentang penempatan pejabat fungsional Perekayasa di lingkungan BPPT ini bertujuan memperbaiki tata kelola kerekayasaan di BPPT yg merupakan bagian dari Reformasi Biokrasi. Peran dari satu jabatan fungsional di BPPT adalah Untuk meningkatkan kapabilitas dan profesionalisme pegawai dan meningkatkan kinerja lembaga itu sendiri dan diharapkan sosialisasi ini sebagai sarana untuk mengoptimalkan tugas dan fungsional pegawai sesuai dengan bidang pekerjaannya,” demikian kata Kepala BPPT Unggul Priyanto pada acara Sosialisasi Keputusan Kepala BPPT No 260 Tahun 2016 tentang Penempatan Pejabat Fungsional Perekayasa di lingkungan BPPT, Puspiptek Serpong (25/01).

 

Dikatakan Kepala Biro SDM dan Organisasi BPPT Suratna, bahwa penempatan Jabatan Fungsional Perekayasa (JFP) pada unit kerja di kedeputian berlaku JFP Ahli Madya sampai dengan Ahli Utama (III/a  s/d IV/e), penempatan JFP unit kerja selain kedeputian ditentukan sebagai berikut, untuk Pusat Manajemen Informasi (PMI BPPT) JFP nya dari Ahli Pertama sampai dengan Ahli Utama, untuk Pusat Pelayanan Teknologi dan Pusbindiklat JFP nya Ahli Madya sampai dengan Ahli Utama sedangkan untuk Biro SDM dan Organisasi, Biro Perencanaan dan Keuangan serta Biro Umum khususnya Bagian Perlengkapan JFP nya Ahli Madya.

Sedangkan untuk unit kerja Inspektorat, Biro Hukum, Kerjasama, dan Humas, Biro Umum khususnya Bagian Rumah Tangga dan Tata Usaha Pimpinan serta Bagian Pengelolaan Barang Milik Negara tidak ada penempatan JFP. “Apabila di unit kerja diatas terdapat JFP Ahli Utama maka akan dimutasi ke unit kerja kedeputian,” jelas Suratna.

Penyesuaian JFP dilaksanakan Sekretariat Utama Cq. Biro SDMO paling lambat tiga bulan sejak keputusan ini mulai berlaku mulai 19 Desember 2016 sehingga mutasi paling akhir tanggal 18 Maret 2017, tutup Suratna. (Humas/HMP)

 

FacebookTwitterLinkedin

Tweet Terbaru

Teknologi Untuk Kejayaan Bangsa

Hubungi Kami

 Bagian Humas
Gedung BPPT II Lantai 15
Jl. M.H Thamrin No. 8 Jakarta Pusat

  Tel: (021) 316 8200

  Fax: (021) 398 38729

  Web: bppt.go.id