Tel: (021) 316 8200   EMail: humas@bppt.go.id

Sekretaris Utama BPPT:  Tetap Jaga Momentum Revolusi Mental untuk Tingkatkan Peran BPPT

 

Sekretaris Utama BPPT, Soni Solistia Wirawan saat memberikan arahan dalam Rapat Kerja Biro Hukum Kerjasama dan Humas (HKH) BPPT. 20-3-2017. (HumasBPPT-SAS)

Bogor, (20/3) -- Sekretaris Utama BPPT, Soni Solistia Wirawan secara resmi membuka Rapat Kerja Biro Hukum Kerjasama dan Humas (HKH). Kepada seluruh jajaran di Biro HKH, Soni menegaskan pentingnya Agenda Revolusi Mental, untuk peningkatan kinerja BPPT.

 

"Mental daripada pegawai BPPT, saya anggap inilah yang paling penting. Integritas, Etos Kerja dan Gotong Royong atau Revolusi Mental, harus terus kita implementasikan. Kita harus revolusi mental, bekerja keras demi BPPT. Kita angkat kebanggaan kita terhadap BPPT. Hasil yang kita capai adalah juga prestasi untuk kita," tegasnya.

 

Aspek Integritas dituturkan Soni adalah agar seluruh pegawai menumbuhkan rasa semangat untuk menomorsatukan BPPT. Integritas kata Soni, sangat penting terkait dengan tantangan yang akan dihadapi BPPT.

 

"Tahun ini BPPT semakin eksis dan dipercaya oleh institusi terkait. Inovasi Rubber Air Bag, Implan Tulang, PLTP 3 MW, Pabrik Garam Farmasi, Sistem ADSB untuk navigasi penerbangan Indonesia. Inovasi BPPT tersebut mulai mendapat pengakuan dari institusi terkait. Hal ini membuat kita juga harus terus komitmen dan kerja keras untuk menjaga kepercayaan dari mitra kerja," ujarnya.

 

Intinya kata Soni, setiap individu pegawai BPPT, harus siap sedia memberikan layanan terbaik untuk BPPT.  "Mari semua bahu membahu untuk hadapi tantangan dengan integritas tinggi, kerja keras dan bersama demi kemajuan BPPT," pungkasnya.

 

Lebih lanjut Kepala Biro HKH BPPT, Ardi Matutu mengurai bahwa sesuai Peraturan Kepala BPPT 009/2015, Biro HKH memiliki tugas untuk melaksanakan penyusunan peraturan perundang-undangan, advokasi hukum fasilitasi perlindungan kekayaan intelektual, koordinasi dan administrasi kerjasama, serta pengelolaan hubungan masyarakat. 

 

Ardi juga mengingatkan kepada jajaran HKH untuk menjadi satu kesatuan yang kuat dalam menjalankan proses sebagai organisasi. Terlebih kata Ardi, HKH juga dibebankan target Capaian yang tinggi juga demi eksistensi BPPT.

 

"Biro HKH diberi beberapa target prestasi yang harus dikejar dan digapai yakni; Peringkat Keterbukaan Informasi Publik harus kita jaga dan tingkatkan, serta penyelesaian berbagai kasus atau sengketa terkait aset BPPT, serta advokasi hukum dan layanan kerjasama yang optimal. Saya minta semua rekan di HKH untuk terus semangat kerja demi tingkatkan peran BPPT," tutup Ardi. (Humas/HMP)

FacebookTwitterLinkedin

Tweet Terbaru

Teknologi Untuk Kejayaan Bangsa

Hubungi Kami

 Bagian Humas
Gedung BPPT II Lantai 15
Jl. M.H Thamrin No. 8 Jakarta Pusat

  Tel: (021) 316 8200

  Fax: (021) 398 38729

  Web: bppt.go.id