Tel: (021) 316 8200   EMail: humas@bppt.go.id

Dukung Keterbukaan Informasi Publik, BPPT Adakan Sosialisasi Penyusunan Pedoman Daftar Informasi Publik

Acara Sosialisasikan Pedoman Penyusunan Daftar Informasi Publik bertujuan agar PPID Unit Kerja dapat mengklasifikasikan kategori informasi, untuk unit kerja masing-masing dan diikuti oleh  45 perwakilian Unit Kerja BPPT, di  Bogor 8 Mei 2017. Hadir sebagai nara sumber pada acara tersebut Komisioner KIP dan Tenaga Ahli Komisioner. 

 

Sekretaris Utama BPPT Soni Solistia Wirawan dalam sambutannya mengatakan Sosialisasi Penyusunan Pedoman Daftar Informasi Publik di BPPT diharapkan dapat memberi manfaat agar lebih memahami tata cara mengelola informasi dengan baik. “Sehingga pejabat yang ditunjuk menjadi PPID UK lebih siap menghadapi pemohon informasi publik,” jelas Soni.

 

Kepala Biro Hukum, Kerjasama dan Humas, Ardi Matutu menambahkan pentingnya acara ini diadakan, agar perwakilan pengelola informasi unit kerja dapat mengetahui tugas dan tanggung jawab dalam keterbukaan informasi publik yang berdasarkan perundang-undangan yang berlaku.

 

“Kita harus menginformasikan kepada publik apa yang telah BPPT lakukan, dalam hal inovasi dan layanan teknologi, sebagai bentuk pertanggungjawaban BPPT kepada publik, tutup Ardi.

 

Diharapkan setelah mengikuti sosialisasi ini, para pengelolan informasi dapat segera menyusun daftar informasi yang nantinya akan ditetapkan dengan Keputusan Kepala BPPT. (Humas/HMP)

 

 

FacebookTwitterLinkedin

Tweet Terbaru

Teknologi Untuk Kejayaan Bangsa

Hubungi Kami

 Bagian Humas
Gedung BPPT II Lantai 15
Jl. M.H Thamrin No. 8 Jakarta Pusat

  Tel: (021) 316 8200

  Fax: (021) 398 38729

  Web: bppt.go.id