Tel: (021) 316 8200   EMail: humas@bppt.go.id

Buka Raker TAB 2017, Deputi TAB, Eniya L Dewi: Seluruh program di Kedeputian TAB mengacu pada program prioritas pemerintah.

 

www.bppt.go.id -Semarang- "Saat ini Pemerintah fokus terhadap penguatan pangan dan kesehatan. Karenanya, kita harus mendukung dan mensukseskan Program Prioritas tersebut," terang Deputi BPPT Bidang Teknologi Agroindustri dan Bioteknologi (TAB) Eniya L Dewi, Rabu (29/03).

 

Menurutnya, dengan dua key words yang dimiliki BPPT: Inovasi dan Layanan Teknologi, Kedeputian TAB harus mampu menghilirisasi seluruh hasil inovasi kepada dunia industri.

 

"Kita harus bisa membuktikan, bahwa dengan teknologi, ekonomi akan tumbuh. Teknologi benar-benar bisa memacu pertumbuhan ekonomi," terang Eniya lugas.

 

Berbicara mengenai kemandirian bangsa, Eniya meyakini bahwa BPPT, akan mampu mendorong dan mewujudkan hal tersebut melalui inovasi dan layanan teknologi.

 

"Contohnya pada sektor pangan, BPPT melalui Kedeputian TAB memiliki inovasi udang galah monosex jantan. Ini sangat pas dengan Program Prioritas Pemerintah sekarang.  Ayo kita sama-sama berkomitmen untuk realisasikan seluruh Program Pemerintah," tandas Eniya. (Humas/HMP)

 

Pewarta/Ediotr : YWAP

FacebookTwitterLinkedin

Tweet Terbaru

Teknologi Untuk Kejayaan Bangsa

Hubungi Kami

 Bagian Humas
Gedung BPPT II Lantai 15
Jl. M.H Thamrin No. 8 Jakarta Pusat DKI Jakarta 10340

  Tel: (021) 316 8200

  Fax: (021) 398 38729

  Web: bppt.go.id