Tel: (021) 316 8200   EMail: humas@bppt.go.id

RAKER KEDEPUTIAN TPSA

Usulan Program Baru BPPT TA 2009 untuk mengantisipasi krisis global, reformasi birokrasi dan percepatan tercapainya visi BPPT dapat diakomodasikan, selama revisi anggaran memungkinkan serta Usulan Program baru TA 2010 untuk hal tersebut diatas agar segera dipersiapkan. Demikian beberapa paparan Kepala BPPT Marzan A. Iskandar saat membuka Raker Kedeputian TPSA pada 10 Februari 2009 bertempat di ruang komisi 1,2 dan 3 lantai 3 Gedung II BPPT.

Acara yang dibuka oleh Kepala BPPT juga dihadiri Deputi Kepala BPPT Bidang TPSA, para pejabat di lingkungan Kedeputian TPSA dan BPPT yang dilanjutkan dengan tanya jawab oleh peserta Raker. Dalam paparannya Kepala BPPT yang berjudul Sistem Review Program Personal Appraisal dan CIO mengatakan BPPT merupakan lembaga intermediasi, lembaga pelaksana technology clearing house, lembaga pengkaji teknologi, lembaga pelaksana audit teknologi, dan lembaga pemberi solusi teknologi. Untuk dapat melaksanakan peran tersebut, BPPT harus menjadi suatu Pusat Unggulan Teknologi.

Raker yang diadakan pada 10 dan 11 Februari 2009 ini menampilkan 13 program kerja yang di paparkan dalam kegiatan yang berlangsung selama dua hari tersebut, diantaranya adalah : Neonet (Nusantara Earth Observation Network); Peranan UPT-HB BPPT Dalam Mendukung Ketahanan Pangan dan Energi di Indonesia; Teknologi Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan Terpadu; dan Rancang Bangun dan Operasionalisasi Tsunami Buoy Indonesia.

Deputi Bidang TPSA Jana T. Anggadiredja menutup kegiatan Rapat Kerja Bidang TPSA 2009, dengan memberikan beberapa masukan dan saran, antara lain: Agar setiap program yang ada harus terdapat kejelasan target pelaksanaan dan Mengkoordinasikan program satu dengan yang lain, disamping juga koordinasi antar Kepala Program dan Unit Kerja harus tetap terjaga. (YK/Humas)

FacebookTwitterLinkedin

Tweet Terbaru

Teknologi Untuk Kejayaan Bangsa

Hubungi Kami

 Bagian Humas
Gedung BPPT II Lantai 15
Jl. M.H Thamrin No. 8 Jakarta Pusat

  Tel: (021) 316 8200

  Fax: (021) 398 38729

  Web: bppt.go.id