3088
Hits

BPPT Adakan Sosialisasi Inpasing Nasional Jabatan Fungsional Perekayasa Dan Teknisi Litkayasa

Administrator
30 May 2017
Layanan Info Publik

 

Kepala BPPT Unggul Priyanto mengatakan  Sosialisasi ini diharapan dapat berjalan dengan lancar sehingga informasi terkait inpassing dapat dijalankan dengan baik, sesuai dengan peraturan yang berlaku baik bagi instansi pembina dan pengelola Jabatan Fungsional Perekayasa serta Teknisi Litkayasa di setiap Kementerian dan Lembaga”, jelas Unggul.

 

Dikesempatan yang sama Asisten Deputi Standarisasi Jabatan dan Pengembangan SDM Aparatur Kemenpan RB, Subowo Djoko Widodo mengatakan bahwa sosialisasi inpasing jabatan fungsional perekayasa dan litkayasa adalah salah satu solusi atau kebijakan untuk mengurangi jumlah fungisional umum yang saat ini jumlahnya cukup banyak.

 

Sementara, Sekretaris Utama BPPT Soni Solistia Wirawan, dalam laporannya berharap, BPPT dapat mengimplementasikan Permenpan dan Perka mengenai Inpassing jabatan fungsional dilingkungan BPPT dengan baik dan dapat dimanfaatkan dengan semaksimal mungkin, tutupnya.

 

Acara tersebut selain dihadiri para pejabat struktural dan fungsional dilingkungan BPPT, juga dari Kementerian dan Lembaga, serta narasumber dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Badan Kepegawaian Negara. (Humas/HMP)

 

Lihat foto kegiatan disini