3099
Hits

BPPT Raih Penghargaan dalam Refleksi dan Apresiasi Pengelolaan Barang Milik Negara

Administrator
02 Nov 2015
Layanan Info Publik

 

Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) kembali menyelenggarakan refleksi dan apresiasi pengelolaan barang milik negara (BMN) pada kementerian/lembaga (K/L)  periode 2014.

Direktur Jenderal Kekayaan Negara Kemenkeu Vincentius Sonny Loho mengatakan, kegiatan Apresiasi dan Refleksi BMN ini merupakan kegiatan tahunan dimana tahun ini adalah kali ke empat dilaksanakan. Hal ini demi memberikan apresiasi bagi Kementerian atau Lembaga yang menunjukkan peningkatan kinerja dalam hal  pengelolaan barang milik negara.

"Dapat kami laporkan ini kegiatan keempat yang dilaksanakan Kemenkeu mulai 2012. Dalam rangka memberikan apresiasi yang telah menunjukkan peningkatan kinerja di bidang pengelolaan barang negara," kata Vincentius.

Sementara itu, Menteri Keuangan (Menkeu) Bambang PS Brodjonegoro memberikan selamat kepada para pemenang BMN Awards. Namun, pihaknya mengimbau agar Kementerian dan Lembaga yang mendapatkan apresiasi tersebut terus memperbaiki pengelolaan BMN nya karena tantangan ke depan semakin berat.

"Sudah sepatutnya kami memberikan apresiasi melalui pemberian BMN Awards. Kami harap dapat terus memantau secara berkelanjutan mengenai pengelolaan BMN pada Kementerian Lembaga," tutup Menteri Bambang. (Humas)