3582
Hits

BPPT Terima Kunjungan TP4 Kejaksaan RI

Administrator
14 May 2018
Layanan Info Publik

 

 

Sekretaris Utama BPPT yang dalam hal ini diwakili Kepala Biro Kuangan dan Perencanaan BPPT Makmuri mengapresiasi dan menyambut  baik kunjungan peserta pelatihan dari Badan Diklat Kejaksaan Agung tersebut.

 

TP4 ini nantinya yang akan mengawal suatu pembangunan pemerintah, sehingga pembangunan pemerintah berjalan sesuai dengan peraturan-peraturan, jelas Makmuri.

 

Dikatakan Makmuri, pihak yang melakukan suatu pembangunan ini merasa diberi suatu pemahaman maupun di supervisi dalam pelaksanaannya sehingga meminimalisir atau menghilangkan terjadinya penyimpangan secara peraturan dalam pengadaan.

 

Sementara, Herry Jaksa Utama Pratama, Kejaksaan Republik Indonesia mengatakan tugas TP4 yakni memberikan supervisi terhadap setiap kegiatan dan proyek-proyek yang ada di daerah dan sekarang mereka sedang melakukan pelatihan.

 

Kita ke BPPT dalam rangka melengkapi dari yang mereka dapatkan selama pelatihan, karena dari BPPT inilah kita akan mendapatkan pengetahuan yang lebih berkaitan dengan uji emisi, uji kontruksi dan lain lain, terang Herry.

 

Disini mereka memperoleh manfaat yang didapat oleh para siswa pelatihan. ini yang nantinya diterapkan didaerah saat mereka diminta untuk pendampingan terhadap kegiatan yang ada didaerah, jelas Herry. (Humas/HMP)