7491
Hits

DEPUTI TAB: RUMUSKAN PROGRAM YANG BERDAMPAK POSITIF TERHADAP MASYARAKAT DAN INDUSTRI

Kedeputian TAB menurut Marzan, merupakan unit kerja yang memegang peranan penting di BPPT karena menjadi ujung tombak BPPT dalam mencari penyelesaian masalah nasional di bidang ketahanan pangan dan bidang medical atau farmasi.

Deputi Kepala BPPT Bidang TAB Wahono Sumaryono, membuka secara resmi Kegiatan Raker yang berlangsung dari tanggal 8-9 Februari 2010 tersebut. ‚Raker ini adalah kelanjutan dari Pra Raker yang telah dilangsungkan di Laptiab, Serpong, pada 4 - 5 Februari yang lalu. Pada kesempatan ini, saya ingin menekankan pada materi-materi yang akan menjadi topik pembicaraan‚, ungkap Wahono dalam pidatonya.

Wahono juga menekankan akan pentingnya menjaga komunikasi dan meningkatkan pelayanan dengan mitra-mitra BPPT, selain juga memperluas jaringan dengan mitra-mitra yang baru. ‚Rumusan program yang kita buat, harus mempunyai dampak maksimal pada masyarakat saat dilaksanakan‚, tegasnya.

Adapun materi yang dibahas dalam raker pada hari pertama adalah (1) Materi Evaluasi Program, Penajaman Program 2010-2014 dan advokasi program/kegiatan BPPT, (2) Materi Percepatan Penerimaan PNBP dan Pengelolaan LAPTIAB, dan (3) Materi Reformasi Birokrasi: Postur TAB 2025 dan Quick-Win dan IKU. Sedangkan pada hari kedua diisi dengan pembacaan kesimpulan dan penyerahan kesimpulan raker dari Ketua Panitia Raker kepada Deputi. (KYRA/humas*)