3617
Hits

Dirgahayu Korpri Ke 46: Korpri Kerja Bersama, Setia Sepanjang Masa

Administrator
29 Nov 2017
Layanan Info Publik

 

Hadir pada upacara tersebut pejabat dilingkungan BPPT, BSN, Kementerian Riset Teknologi dan Perguruan Tinggi Kementerian Koordinator Bidang Maritim, di Jakarta (29/11).

 

Lanjutnya, Korpri harus menjadi pilar utama pemersatu bangsa dan negara Indonesia dengan aparatur sipil negara sebagai agen perekat kebinekaannya. Kita ingin KORPRI menjadi organisasi dengan budaya yang penuh inovasi dan kreativitas, yang modern dan efisien, dan yang melayani dengan jiwa dan semangat Pancasila.

 

Oleh karena itu, lanjut Agung, peran Korpri menjadi sangat vital. Korpri harus bisa menjadi penghubung antara masyarakat dengan pemerintah. Terutama Di era persaingan terbuka saat ini banyak tantangan yang harus kita hadapi. Inovasi dan perkembangan teknologi global tidak hanya membawa kemudahan pada kehidupan sehari-hari, tetapi bahkan mampu mengubah lanskap ekonomi, kehidupan sosial politik, hingga kehidupan berbangsa dan bernegara.

 
Setiap anggota Korpri harus terus memperbaiki diri, tinggalkan cara-cara rutin, dan perkuat semangat debirokratisasi. Jangan pernah berhenti berinovasi, manfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menciptakan terobosan layanan publik yang efektif, efisien, transparan, dan akuntabel, tutup Agung. (Humas/HMP)