6434
Hits

DUKUNG DAYA SAING, BPPT DAN POLYTRON ADAKAN MOU

Seperti yang disampaikan Kepala BPPT, Marzan A Iskandar, usai melakukan penandatanganan. Kerjasama ini adalah sinergi industri dan BPPT untuk mendorong industri dalam meningkatkan daya saing guna menciptakan kemandirian bangsa. Polytron merupakan brand dengan nama yang baik, di Indonesia maupun diluar negeri. BPPT akan selalu menyambut baik mendukung kerjasama seperti ini.

Pendapat senada juga diungkapkan Managing Director PT Hartono Istana Teknologi, Hariono. Untuk dapat berkembang lebih pesat, Polytron membutuhkan mitra-mitra seperti BPPT. Semoga akan muncul hasil-hasil yang membawa manfaat bagi masyarakat luas.

PT. Hartono Istana Teknologi merupakan perusahaan elektronika yang berdiri sejak tahun 1975 di Kudus Jawa Tengah dengan hasil produk berupa Audio Video dan Home Appliance. Dua merk dagang yang diproduksi oleh PT. Hartono Istana Teknologi adalah POLYTRON dan DIGITEC. Proses design hingga pemasaran semua dilakukan oleh anak bangsa.

Turut menghadiri penandatanganan MoU, Deputi Kepala BPPT Bidang Teknologi Informasi Energi dan Material (TIEM), Unggul Priyanto beserta beberapa pejabat struktural di lingkungan Kedeputian TIEM dan jajaran direksi serta pegawai PT Hartono Istana Teknologi. (SYRA/humas)