2632
Hits

IKAL BPPT Siap Dukung Kemajuan Inovasi Teknologi Nasional

Administrator
20 Jun 2020
Layanan Info Publik

Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) sebagai lembaga pengkajian dan penerapan yang tertuang dalam Undang-undang No 11 Tahun 2019 tentang Sistem Nasional Ilmu Pengetahuan dan Teknologi yakni dalam pelaksanaannya bertanggung jawab terhadap keberhasilan implementasi dari inovasi, kata Kepala BPPT Hammam Riza saat pertemuan virtual dengan Ikatan Alumni BPPT (IKAL BPPT)  (20/06).

 

Lebih lanjut dikatakan, kita ingin menunjukkan tanpa mengubah apapun di BPPT yang sudah berkinerja, menghasilkan inovasi jauh lebih cepat dari pada siapapun.  Di dalam menghasilkan produk inovasi pun BPPT sangat produktif dan berjuang terus tanpa lelah melalui kerekayasaan alih teknologi, kliring teknologi, difusi dan intermediasi sampai kepada komersialisasi.

 

Hammam berharap, dengan dukungan dari para senior BPPT dan seluruh stakeholder BPPT serta keluarga besar BPPT dalam melanjutkan perjuangan bahkan warisan  dari seluruh pimpinan BPPT.  Kita bersatu tidak hanya melawan pandemi Covid-19 tapi bersatu untuk kemajuan inovasi teknologi, pungkasnya,

 

Di kesempatan yang sama, tokoh senior BPPT Wardiman Djojonegoro menyampaikan, dengan pertemuan ini kita saling berbagi pengalaman khususnya dari pimpinan BPPT dan memberi kita masukan-masukan tentang aktivitas BPPT di tingkat nasional.

 

Wardiman berharap, pertemuan seperti ini dapat dilakukan sebulan sekali dan sebagai anggota IKAL tentu tetap bangga kepada BPPT sebagai lembaga kita yang tercinta. (Humas BPPT)