18667
Hits

PENANDATANGANAN NOTA KESEPAHAMAN BPPT DENGAN PEMERINTAH KABUPATEN KENDAL

Penandatanganan dilakukan oleh Sekretaris Utama BPPT Jumain Appe dengan Pemerintah Kabupaten Kendal yang diwakili oleh Wakil Bupati Kendal Siti Nurmarkesi dengan tema Pengkajian, Penerapan dan Pemasyarakatan Teknologi Untuk Mendukung Pembangunan Daerah Kabupaten Kendal.

Acara yang dihadiri beberapa pejabat di lingkungan BPPT juga dihadiri oleh beberapa Staf di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kendal. Menurut Wakil Bupati Kendal, hal yang sulit adalah merubah pola pikir dari para aparat daerah dan Kabupaten Kendal berkomitmen memajukan daerah melalui penggunaan teknologi

Tujuan dari kerjasama ini adalah untuk mengembangkan dan memanfaatkan potensi daerah serta meningkatkan kapasitas masyarakat dan lembaga-lembaga daerah melalui pengkajian dan penerapan dan pemasyarakatan teknologi untuk mendukung pembangunan daerah Kabupaten Kendal.

Dalam sambutannya Sekretaris Utama Jumain Appe mengatakan bahwa BPPT memerlukan kemitraan dengan daerah agar teknologi yang dihasilkan BPPT dapat bermanfaat khususnya bagi masyarakat luar. Acara diakhiri dengan pemberian cenderamata oleh kedua pihak. (YK/humas)