3452
Hits

Perayaan Natal 2017, Pererat Persatuan Dan Kesatuan

Administrator
08 Jan 2018
Layanan Info Publik

 

                                                                                                                               

Perayaan Natal ini dihadiri juga oleh Kepala BPPT Unggul Priyanto yang didampingi oleh Deputi Bidang TIRBR BPPT Wahyu Widodo Pandoe.

 

Pelaksanaan Natal ini bertujuan untuk membina persekutuan dan mempererat persatuan dan kesatuan, ujar Suparman Sirait selaku ketua panitia natal 2017 yang juga menjabat sebagai Kepala Biro Perencanaan Kemenkomaritim.

 

Dikesempatan yang sama Deputi Bidang Koordinasi Kedaulatan Maritim, Arif Havas Oegroseno, yang mewakili Menko Maritim Luhut B Pandjaitan mengucapkan selamat natal kepada semua yang merayakan.

 

Ia juga menggaris bawahi tema yang diusung pada perayaan natal kali ini yaitu perdamaian. Menurut Havas, sebagai bangsa yang majemuk dan terdiri dari berbagai macam agama serta suku bangsa warganya patut bersyukur bila dibandingkan dengan sebagian kawasan lain di dunia yang masih dilanda konflik.

 

Kalau melihat di tingkat dunia seperti di Afrika misalnya, tidak hanya konflik tapi juga berbagai jenis penyakit begitu marak di sana. Di Indonesia, itu merupakan suatu berkah luar biasa. Oleh karenanya, kita semua punya tanggung jawab moral untuk bersama-sama menciptakan dan menjaga perdamaian di Indonesia,” tutup Havas. (Humas/HMP)