19013
Hits

RAPAT KOORDINASI DEPUTI BIDANG TAB 2009

Administrator
11 Feb 2009
Layanan Info Publik

Acara dibuka Kepala BPPT Marzan A. Iskandar menyampaikan tentang Sistem Review Program, Personal Appraisal dan CIO (Chief Information Officer) serta menjelaskan tentang tugas pokok, wewenang, visi, misi dan peran BPPT yaitu sebagai lembaga intermediasi, lembaga pelaksana technology, clearing house, lembaga pengkaji teknologi, lembaga pelaksana audit teknologi, dan lembaga pemberi solusi teknologi .

Lebih lanjut dikatakan untuk dapat melaksanakan peran tersebut BPPT harus menjadi suatu Pusat Unggulan Teknologi. Disamping itu juga Kepala BPPT membahas dimana BPPT akan merubah mindset terhadap bugeting usulan program baru TA 2009.

Pada Rakor TAB sesi I membahas masalah Pelayanan Jasa dengan tema Mekanisme Pelayanan Jasa Badan Layanan Umum (BLU) melalui BPPT Enjiniring yang disampaikan oleh Kepala BE Y. Sumaryanto dengan moderator Direktur PTB Koesnandar. Untuk sesi II yaitu Indikator Kinerja Utama dengan tema Indikator Kinerja Utama TAB yang disampaikan oleh Direktur PTPP Nenie Yustiningsih dengan moderator Kepala Balai Pengkajian Bioteknologi Nadirman Haska. Pada sesi III yaitu Review Program dengan tema Review Program TAB Tahun 2009 yang disampaikan oleh Direktur PTB Koesnandar dengan moderator Kepala B2 TP Agus Eko Tjahjono.

Untuk sesi terakhir yaitu Quick Wins dengan tema Program Quick Wins TAB Tahun 2009 yang disampaikan oleh Direktur PTFM Rifatul Widjhati dengan moderator Achmad Komara. Rakor ditutup oleh Deputi Bidang TAB Wahono Sumaryono yang sebelumnya dibacakan hasil Perumusan Rakor TAB oleh Ketua Panitia Henky Henanto. (IB/humas)