4694
Hits

Sekretaris Utama: Benahi Reformasi Birokrasi dengan Revolusi Mental

Administrator
17 May 2016
Layanan Info Publik

 

"Sebagai Biro yang baru, HKH harus menjadi satu kesatuan yang kuat dalam menjalankan proses sebagai organisasi. Pimpinan juga memiliki beberapa target prestasi yang harus dikejar dan digapai oleh Biro HKH, seperti Indeks Kepuasan Masyarakat, Peringkat Keterbukaan Informasi Publik mencapai 10 besar, serta penyelesaian berbagai kasus atau sengketa terkait aset BPPT, serta advokasi hukum," tegas Soni kala membuka Rapat Kerja Biro HKH, Bandung (17/05).

 

BPPT lanjut Soni saat ini dalam kondisi berbenah dan memperbaiki diri. Penataan organisasi dan reformasi birokrasi juga terus ditingkatkan. 

 

"Untuk mencapai nilai RB yang baik tentu ada beberapa kriteria, kita juga terus pertahankan nilai WTP.  Yang utama juga sebagai PNS kita harus menjalankan Revolusi Mental; integritas, etos kerja dan gotong royong," tegasnya.

 

Hal penting lainnya untuk BPPT adalah adanya  job deskripsi yang jelas untuk setiap pegawai. "Tidak ada pegawai yang bilang tidak ada kerjaan lagi. Semua harus punya peran. Untuk itu pejabat fungsional di HKH harus dimanfaatkan untuk bekerja secara profesional," tutup Soni. (Humas/HMP)