2833
Hits

Sekretaris Utama BPPT: Sinergi Antar Unit Kerja, Tingkatkan Peran BPPT dalam Pembangunan Nasional

Administrator
05 Mar 2018
Layanan Info Publik

 

Kepada seluruh peserta Raker, Sestama juga berpesan agar unit kerja dapat meningkatkan kinerja serta menjalankan program di lingkungan BPPT dengan optimal.

 

“Saya meminta kepada semua pimpinan unit kerja untuk dapat meningkatkan peran nyata BPPT dalam pembangunan nasional,” tegasnya.

 

Lebih lanjut Sekretaris Utama BPPT mengungkap bahwa selama ini Setama telah berhasil memberi kinerja positif, berupa capaian yang sifatnya nasional. Prestasi ini katanya, harus dapat ditingkatkan atau dipertahankan dengan sebaiknya.

 

“Banyak hasil capaian yang telah diraih atas koordinasi Setama untuk BPPT, mulai dari Capaian LAKIP BPPT, Opini WTP, peningkatan nilai RB, penghargaan KIP, Efisiensi Energi, kearsipan, hingga penghargaan dari Komisi Aparatur Sipil Negara. Untuk prestasi itu semua saya ingin terus dibenahi agar terus meningkat atau dapat dipertahankan apa yang telah dicapai,” terangnya.

 

Sebagai penutup, Sestama kembali mengingatkan bahwa keterkaitan atau sinergitas unit kerja di bawah koordinasi Kepala BPPT dan jajaran Setama, dapat ditujukan untuk pencapaian inovasi dan layanan teknologi BPPT.

 

“Saya harapkan dengan adanya sinergi yang baik, dapat mendukung pemanfaatan teknologi melalui kemitraan guna mendukung daya saing industri dan kemandirian bangsa,” pungkasnya.

 

Sebagai informasi Rapat Kerja Sekretariat Utama BPPT 2018 ini diikuti oleh seluruh pejabat struktural dari unit kerja di bawah koordinasi Kepala BPPT dan Sekretariat Utama. Raker ini diselenggarakan di Kota Malang, Jawa Timur pada 5-6 Maret 2018. (Humas/HMP)