3974
Hits

Tertarik Dengan Hasil Inovasi, Peserta Diklatpim IV BNP2TKI Kunjungi BPPT

Administrator
10 Oct 2018
Layanan Info Publik

 

 

Dikatakan Iwan, bagaimana sistem ini berinteraksi yaitu dengan elemen-elemen wahananya yang disebut dengan kawasan spesifik berbasis Iptekin (Ilmu Pengetahuan Teknologi dan Inovasi). Jadi sistem inovasi ini diaplikasikan di kawasan science dan technopark, jelas Iwan.

 

Sementara Pembimbing Diklat BNP2TKI yang juga Widyaiswara, Wahyu Suprapti menyampaikan maksud kunjungannya ke BPPT adalah untuk menambah wawasan dan pengetahuan terkait dengan inovasi di BPPT.

 

Menurut Wahyu, BPPT mempunyai inovasi yang luar biasa dan inovatif karena dimulai dari penelitian-penelitian oleh karena itu kami ingin melihat inovasi apa yang ada di BPPT dan strategi apa yang digunakan sehingga BPPT dapat maju pesat.

 

Diharapkan dari kunjungan ini mendapatkan masukan dalam menyusun rancangan proyek perubahan yang akan diaplikasikan selama dua bulan setelah peserta Diklatpim kembali ke unit kerja masing- masing, ungkap Wahyu.

 

Acara dilanjutkan  dengan sesi diskusi dan tanya jawab kemudian kunjungan ke laboratorium Pusat Teknologi Material dan  Technology Business Incubation Center (TBIC). (Humas/HMP)