1937
Hits

Tingkatkan Kinerja Dalam Mendukung Program Nasional

 

Selama lebih kurang empat bulan yang sedikit banyak mempengaruhi kinerja dan memberikan banyak pelajaran bagi kita. Dengan memanfaatkan secara maksimal teknologi informasi dan komunikasi untuk tetap mencapai target yang telah ditetapkan. Mungkin ini tahun pertama Kedeputian di BPPT melakukan Rakernya melalui video conference seperti ini, kata Kepala BPPT Hammam Riza saat membuka Rapat Kerja Kedeputian Teknologi Informasi Energi dan Material (TIEM) BPPT tahun anggran 2020.

 

Raker ini dalam rangka mereview kegiatan dimasing-masing unit kerja di triwulan ke tiga guna menyatukan langkah kedepan bersama. Hammam berharap, dengan waktu yang tersisa kurang dari lima bulan lagi, target - target yang telah ditetapkan dapat dicapai.

 

Lebih lanjut dikatakan Hammam, bahwa Ia yakin Kedeputian TIEM akan dengan cepat dapat beradaptasi dengan kondisi new-normal ini serta dapat menyelesaikan berbagai program besar seperti flagship, penugasan nasional dan prioritas riset nasional yang  diamanahkan ke Kedeputian TIEM.

 

Sementara, Deputi Bidang Teknologi Informasi Energi Material (TIEM) Eniya Listiani Dewi menyampaikan, rapat kerja kali ini akan membahas review program dan juga kegiatan yang akan dilakukan serta mengenai reformasi birokrasi.

 

Adapun perjanjian kinerja yang ditandatangani di tahun 2020 Eniya menyebut diantaranya adalah mengenai rekomendasi teknologi bahan bakar dan rekayasa desain, rekomendasi fast charging kendaraan listrik, rekomendasi rumah tahan gempa, mediasi teknologi serta produk implan tulang titanium. (Humas BPPT)