2250
Hits

Tingkatkan Pemahaman Dan Kualitas , BPPT Gelar Sosialisasi Pelayanan Publik

Administrator
10 Apr 2018
Layanan Info Publik

Ketua Ombudsman Republik Indonesia, Amzulian Rifai yang hadir pada acara tersebut menjelaskan, bahwa menurut UU No. 37 Tahun 2008 tentang Ombudsman RI, Ombudsman adalah lembaga negara yang berwenang mengawasi pelaksanaan pelayanan publik oleh seluruh Kementerian dan Lembaga termasuk BUMN, BHMN, BUMD serta badan swasta, maupun perseorangan yang diberi tugas menyelenggarakan pelayanan publik tertentu yang sebagai atau seluruh dananya bersumber dari APBN/APBD.

 

Sementara Kepala Biro Hukum, Kerjasama dan Humas Ardi Matutu menambahkan, sosialisasi ini merupakan bagian dari upaya peningkatan kualitas pelayanan publik di BPPT dan akan secara terus-menerus dilakukan sampai ke lini terbawah. Sehingga makna pelayanan publik dapat meresap di setiap pegawai BPPT dan dapat dipahami betapa pentingnya pelayanan publik yang baik dan berkualitas.

 

Sosialisasi ini diikuti oleh seluruh kepala unit kerja serta perwakilan unit kerja di lingkungan BPPT, dengan tujuan untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya peningkatan kualitas pelayanan publik, tutup Ardi. (Humas/HMP)