2945
Hits

Tumbuh Kembangkan Budaya Iptek, BPPT Terima Kunjungan Pelajar Pusdikhubad Cimahi

Administrator
15 Feb 2018
Layanan Info Publik

 

 

Selain diberikan pemaparan singkat mengenai BPPT oleh Kepala Sub Bagian Protokol BPPT Tsamir Apriansyah, di kesempatan tersebut juga diberikan penjelasan mengenai teknologi yang aktual  di tanah air, yakni mengenai pemanfaatan teknologi terbarukan serta pengembangan teknologidi BPPT.

 

Kalpen.M.S selaku Kepala Sekolah menyampaikan, BPPT sebagai lembaga kenamaan dan kebanggaan di negara kita, ini yang memotivasi siswa-siswi guna menambah pengetahuan serta meningkatkan wawasan sesuai dengan program dan keahlian masing-masing.

 

Dikatakan Kalpen, kami berharap menjadi sekolah yang selalu mendapat ijin berkunjung ke BPPT, semoga pertemuan ini menjadi kekuatan mental didalam menempatkan nilai-nilai pada para siswa dan siswi, tutup Kalpen.

 

Acara dilanjutkan dengan kunjungan ke laboratorium Pusat Teknologi Elektronika BPPT dan BTMP BPPT (Balai Termodinamika Motor dan Propulsi). Melalui kegiatan semacam ini diharapkan dapat menarik minat dan kecintaan siswa-siswi terhadap Iptek. Tumbuh kembangkan budaya Iptek di kalangan pelajar penting, karena di tangan merekalah masa depan bangsa. (Humas/HMP)