5527
Hits

Berita Foto : Balai Teknologi Polimer BPPT Terima Penghargaan Wilayah Bebas Dari Korupsi

Administrator
13 Dec 2017
Foto

 

 

Komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) La Ode M Syarief berpesan kepada para penerima penghargaan, bahwa penghargaan ini bukan untuk kita rayakan (hasil yang sudah lalu), namun menjadi pemicu untuk berbuat yang lebih baik lagi di masa datang.

 

 

Menteri Asman mengungkapkan Presiden RI saat ini sedang fokus untuk menerapkan e-government di pemerintahan, mulai dari rekrutmen, perencanaan dan pelaksanaan anggaran. Sistem pemerintahan berbasis elektronik ini dapat membantu mengurangi indeks KKN di Indonesia.

 

 

 

Kepala Balai Teknologi Polimer (BTP) BPPT Dody Andi Winarto menerima Penghargaan WBK dari Menteri Asman.

 

 

 

Menteri Asman meminta kepada setiap pimpinan instansi pemerintah yang telah memiliki unit kerja WBK/WBBM untuk segera menularkan hal-hal baik yang ada di unit WBK/WBBM tersebut ke unit-unit lain di lingkungan instansinya.

 

 

Dody mengungkapkan tidak ada perlakuan yang istimewa sehingga kami (BTP) bisa mendapatkan penghargaan WBK ini, kami hanya melakukan pelayanan yang terbaik kepada mitra.

 

Selain itu, BTP juga menerapkan layanan tracking order. Inovasi layanan ini membantu para mitra untuk mengetahui sudah sejauh mana proses layanan yang sedang dikerjakan BTP melalui laman web khusus, sehingga mitra kami tidak perlu jauh-jauh datang ke lab, cukup menghubungi ketika proses layanan sudah selesai.

 

Inovasi layanan tracking order ini merupakan penerapan reformasi birokasi (RB) di BTP yang dibantu oleh Biro Sumber Daya Manusia dan Organisasi, Tim RB, dan dibimbing oleh Inspektorat BPPT.