4079
Hits

Dukung Keterbukaan Informasi Publik, BPPT Gelar Acara Sosialisasi Aplikasi Layanan Publik SIPPN

Administrator
13 Nov 2017
Layanan Info Publik

 

 

Sistem Informasi Pelayanan Publik Nasional (SIPPN) No 25 Tahun 2009 tentang pelayanan publik. Tahun lalu BPPT sudah termasuk dalam kategori lima besar (KIP) Keterbukaan Informasi Publik, ini bagus sekali buat kami (BPPT), demikian kata Kepala Biro Hukum, Kerjasama dan Humas BPPT Ardi Matutu BPPT pada acara Sosialisasi Aplikasi Layanan Publik Sistem Informasi Pelayanan Publik Nasional (SIPPN) (9/11).

 

Menurut Ardi, BPPT masuk kedalam lima besar dalam hal keterbukaan informasi publik, ini merupakan pekerjaan kita untuk menginformasikan kepada publik dan ini menjadi tanggung jawab kita.

 

Adapun tujuan dari acara ini nantinya akan sangat membantu kita, karena lembaga atau daerah lain akan mengingat tentang BPPT, tentu dibidang teknologinya masing-masing dengan pelayanan yang berbeda-beda, jelas Ardi.

 

Semoga kesempatan ini dapat digunakan sebaik-baiknya, BPPT walaupun sibuk dalam kegiatan teknologi tetap mempublikasikan hasil-hasilnya kepada seluruh masyarakat, tutup Ardi. Sebagai narasumber pada acara tersebut Kepala Bidang Sistem Informasi Pelayanan Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika Emida Suparti dan Desianto Haryoso Kepala Sub Bidang Sistem Informasi Pelayanan Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika. (Humas/HMP)