4872
Hits

Gemakan Reformasi Birokrasi, BPPT Kembali Rotasi Pejabat Administrator dan Pengawas

Administrator
16 Oct 2017
Layanan Info Publik

 

“Dengan dukungan PP 11 tahun 2017, maka semakin jelas bahwa peran Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional dianggap penting dengan diberikan penghargaan mendapatkan pelantikan dari PPK Instansi. Ini juga diartikan setiap pegawai yang memegang jabatan tersebut harus memberi kontribusi kinerja yang signifikan,” tegasnya.

 

Soni kemudian mengingatkan bahwa value Revolusi Mental harus menjadi acuan dan penebar semangat, bagi setiap pegawai. Integritas, Etos Kerja dan Gotong Royong segera dapat diinternalisasi dan menjadi mental model setiap pegawai, sehingga gerakan Reformasi Birokrasi dapat laksanakan sesuai dengan misinya.

 

“Dengan Revolusi Mental kita laksanakan layanan dan inovasi teknologi, sehingga semua elemen kerekayasaan agar diarahkan sejalan manfaat nyata dan luas kepada Industri dan masyarakat.

 

Lebih lanjut Soni menyampaikan bahwa  seiring dengan peningkatan nilai Reformasi Birokrasi, BPPT pun dinilai layak mendapat peningkatan tunjangan kinerja (Tunkin). Untuk itu Soni meminta agar hal tersebut harus diikuti peningkatan job deskripsi bagi setiap pegawai.

 

"Tunkin itu bukan pemberian cuma-cuma. Setiap pegawai harus punya peran dan berkontribusi bagi negara,” ungkapnya.

 

Menutup sambutan, dirinya pun berpesan supaya pejabat yang baru dilantik untuk bekerja lebih baik dan memberi kontribusi nyata.

 

“Pejabat administrator, pengawas dan fungsional yang dilantik agar terus meningkatkan kinerja, berkontribusi pada negara. Hari ini bekerja lebih baik dari pada kemarin, dan hari esok lebih baik dari hari ini,”  pungkasnya.  (Humas/HMP)