4244
Hits

Kepala BPPT: Tingkatkan Peran Balai dan UPT dalam Kaji Terap Teknologi

Administrator
09 May 2014
Layanan Info Publik

 

Marzan menambahkan, dalam meningkatkan fungsi dari Balai dan UPT, maka harus diketahui kebutuhan dari para stakeholder. Caranya dengan terus melakukan pemantauan dan berupaya mengetahui kebutuhan dari stakeholder. Jika ini tidak dilakukan maka secara perlahan fungsi dari Balai dan UPT akan terdegradasi. "Oleh karena itu, ketika melakukan aktivitas dalam mengidentifikasi peluang dan bisnis, harus diperhatikan kegiatan satu dan lainnya untuk menciptakan kesatuan. Dengan begitu, maka akan tercipta aktivitas yang lebih besar dan mampu memberikan solusi secara total," ujar Marzan.

Marzan juga menyampaikan, agar pertemuan di forum ini dapat menjadi awal aksi korporasi di Balai, Balai Besar, dan UPT, dalam upaya mempersiapkan total solution bagi kegiatan seperti pengkajian, survei, dan lainnya, sebagai satu kesatuan.

Acara forum bertajuk  "Excellent and Professional on Technology Services" ini diadakan untuk memperingati HUT Balai, Balai Besar, dan UPT BPPT yang ke-13. Pada acara ini dihadiri oleh Deputi Bidang Teknologi Informasi, Energi, dan Material, Unggul Priyanto; Deputi Kepala Bidang Pengkajian Kebijakan Teknologi, Tatang A. Taufik; Deputi Bidang Teknologi Agroindustri dan Bioteknologi, Listyani Wijayanti; Deputi Bidang Teknologi Industri Rancang Bangun dan Rekayasa, Erzi A. Gani;  serta para Kepala Balai, Balai Besar dan UPT BPPT. (as/tw/SYRA/Humas)