4908
Hits

Rotasi Pejabat BPPT Dukung Pelaksanaan Reformasi Birokrasi

Administrator
30 Jul 2015
Layanan Info Publik

 


“Pelantikan ini merupakan wujud kepercayaan yang sangat besar dari BPPT sehingga saya mohon agar bekerja sesuai dengan peraturan yang berlaku serta turut menjaga profesionalitas dan integritas dalam melakukan pengembangan kompetensi manusia sebagai bagian proses regenerasi masa depan," harapnya.



Kepala BPPT juga menyampaikan, pelantikan pejabat baru ini juga sebagai tindak lanjut pelaksaan Reformasi Birokrasi yang telah dan terus BPPT laksanakan. BPPT siap terus berupaya meningkatkan ketatalaksanaan dalam hal pengelolaan keuangan negara, kegiatan penataan informasi serta aspek-aspek Reformasi Birokrasi lainnya.



“Kegiatan tersebut akan terus kita laksanakan secara bertahap agar dapat memenuhi sasaran yang tercantum dalam grand design Reformasi Birokrasi 2010-2025," kata Kepala BPPT.



Dalam mendukung pelaksanaan Reformasi Birokrasi, saat ini di BPPT mulai melakukan pemilihan Pimpinan Tinggi Pratama dan Pimpinan Tinggi Utama dengan cara seleksi terbuka. Dalam pelaksanaan seleksi terbuka, BPPT selalu melakukan koordinasi dengan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Mulai dari perencaan, pelaksanaan dan hasil akhir, selalu dimonitoring oleh Kepala KASN melalui komunikasi yang intensif. (Humas)