3011
Hits

Selamat Datang CPNS 2018, Jadikan BPPT Sebagai Garda Terdepan Inovasi

Administrator
04 Feb 2019
Layanan Info Publik

 

 

Bicara human capital management, menurut Hammam maka kita bicara inovasi, pelayanan tugas dan fungsi yang dijalankan oleh sumberdaya manusia berkompeten, berorientasi serta memiliki integritas yang mampu membawa seluruh aspek dalam melaksanakan tugas dan fungsi BPPT.

 

Dilahirkan dari Bapak Teknologi B.J Habibie tahun 1979, menjadikan BPPT memiliki genetik teknologi sesuai dengan nama yang dianugrahkan beliau kepada BPPT. Dikatakannya, BPPT sebuah nama yang luar biasa menjadikan kita sebagai garda terdepan dalam melaksanakan inovasi dan layanan teknologi untuk negeri, itulah sesungguhnya BPPT ada.

 

Dengan keberadaan BPPT dalam sistem pemerintahan tentu saja memberi manfaat yang besar. 40 tahun perjalanan BPPT tidaklah mudah dan harus kita lanjutkan untuk mencapai Indonesia yang mandiri, maju, adil dan makmur berbasiskan kepada inovasi, ujar Hammam.

 

Hammam juga mengajak untuk saling bahu membahu mewujudkan kemakmuran masyarakat, bangsa dan negara menghasilkan inovasi yang bermutu dan dibutuhkan masyarakat.

 

Karena masyarakat sangat menunggu berbagai inovasi kita yang akan membantu mereka memperbaiki kualitas hidup mereka dan negara menunggu karya kita untuk mewujudkan kemakmuran bagi rakyatnya, ucap Hammam.

 

Hammam berpesan kepada para Kepala Unit sebagai pengelola sumberdaya untuk dapat melakukan bimbingan, arahan, dan tauladan kepada para CPNS, sehingga para CPNS dapat mengembangkan potensi dirinya dan sukses dalam menempuh karirnya. (Humas/HMP)