• 021 316 9534
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

BPPT Melantik Tiga Pejabat Fungsional Litkayasa

Jakarta, 31 Mei 2018.  Direktur Pusat Teknologi Kawasan Spesifik dan Sistem Inovasi BPPT Iwan Sudrajat resmi melantik dan mengambil sumpah tiga Pejabat Fungsional Litkayasa BPPT. Dikatakan Iwan dalam sambutannya bahwa jabatan Fungsional Teknisi Litkayasa ini merupakan salah satu dari 17 jabatan fungsional yang ada di BPPT. Dengan dilantiknya tiga orang pejabat fungsional yang baru ini, maka jumlah pejabat fungsional Teknisi Litkayasa yang ada di BPPT saat ini bertambah menjadi 255 orang, jelas Iwan.

 

 

Menurutnya, menjadi seorang pejabat fungsional Teknisi Litkayasa atau pejabat fungsional lainnya, disatu sisi akan mendapat perbaikan pendapatan yakni berupa tunjangan yang tidak diterima oleh seorang fungsional umum yaitu tunjangan jabatan fungsional dan naiknya grade tunjangan kinerja karena perubahan status dari fungsional umum menjadi fungsional tertentu.

 

Kepada pejabat yang baru dilantik Iwan berharap untuk dapat meningkatkan integritas, etos kerja, gotong royong serta berkarya dengan kompetensi masing-masing dan juga ikut menjawab berbagai tantangan dan harapan bangsa ini melalui jabatan fungsional.

 

Iwan juga mengajak semua untuk menunjukan segenap kemampuan untuk andil dalam membangun bangsa melalui apa yang bisa kita berikan bagi bangsa dan negara. (Humas/HMP)


Hubungi Kami
Bagian Humas
Gedung BPPT II Lantai 15
Jl. M.H Thamrin No. 8 Jakarta Pusat DKI Jakarta 10340
(021) 316 9534
(021) 398 38729
humas@bppt.go.id
bppt.go.id

© 2019 Designed by Pusat Manajemen Informasi & Biro Hukum, Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat - BPPT