• 021 316 9534
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG KUNJUNGI BPPT

Sebagai salah satu langkah dalam pemasyarakatan Iptek ke masyarakat serta menumbuhkembangkan budaya Iptek di kalangan mahasiswa sebagai penerus bangsa, BPPT menerima kunjungan mahasiswa  Teknik Mesin Universitas Negeri Semarang ke fasilitas laboratoria BPPT, Puspiptek, Tangsel, (23/1).

 

Acara yang diawali dengan sambutan Dosen Pembimbing Pramono dilanjutkan dengan pemaparan  mengenai sejarah singkat berdirinya  BPPT serta fasilitas laboratorium BPPT yang ada di PuspIptek Serpong oleh Kepala Bagian Humas, Lucyana Habibie.

Sebagai narasumber dalam kunjungan ini adalah Edi Yulianto Kepala Seksi Teknik Produksi Balai MEPPO yang mempresentasikan tentang visi, misi, tujuan serta fasilitas yang ada di Balai MEPPO serta Perekayasa Muda  Harry Sumartono dari Balai Termodinamika Motor dan Propulsi (BTMP) yang mempresentasikan tentang sejarah singkat berdirinya BTMP serta kegiatan dan fasilitas-fasilitas yang ada di BTMP.

Acara dilanjutkan dengan kunjungan ke Laboratorium di Balai MEPPO dan BTMP yang dipandu oleh narasumber dari masing-masing unit kerja. Melalui kegiatan semacam ini Lucyana mengharapkan dapat menarik minat dan kecintaan mahasiswa terhadap Iptek. "Penumbuhkembangan budaya Iptek di kalangan mahasiswa penting karena di tangan merekalah masa depan bangsa," ungkapnya. (TR/SYRA/humas)


Hubungi Kami
Bagian Humas
Gedung BPPT II Lantai 15
Jl. M.H Thamrin No. 8 Jakarta Pusat DKI Jakarta 10340
(021) 316 9534
(021) 398 38729
humas@bppt.go.id
bppt.go.id

© 2019 Designed by Pusat Manajemen Informasi & Biro Hukum, Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat - BPPT