Tel: (021) 316 8200   EMail: humas@bppt.go.id

Rapat Anggota Tahunan Koperasi Pegawai Bppt Tahun Buku 2013

Di awal periode tahun 2014 ini Koperasi Pegawai BPPT mengadakan Rapat Anggota Tahunan, hal ini merupakan bentuk tanggung jawab dari seluruh anggota koperasi sebagai pemilik dan juga sekaligus bentuk pertanggungjawaban pengurus koperasi kepada seluruh anggota koperasi. Kepala BPPT, Marzan A. Iskandar pada kesempatan ini mengapresiasi terhadap sejumlah capaiandan kemajuan yang telah diraih oleh Koperasi Pegawai BPPT ini dalam satu tahun terakhir. “Kinerja yang baik ini harus terus ditingkatkan dibandingkan tahun yang lalu,” demikian kata Kepala BPPT dalam sambutannya pada Rapat Anggota Tahunan Koperasi Pegawai BPPT Tahun Buku 2013, Jakarta, (26/03).

 

Marzan mengungkapkan bahwa  Koperasi Pegawai BPPT harus dikelola dengan cara-cara obyektif seperti pemilihan pengurus yang dilakukan secara obyektif. “Hal ini merupakan buah dari keinginan kita untuk menjadikan Koperasi Pegawai BPPT ini sebagai satu dari sekian banyak upaya kita membantu kesejahteraan anggota,” tuturnya.

Prinsip koperasi, lanjut Marzan adalah dari kita dan untuk kita.  “Oleh karena itu, koperasi ini tentu saja harus dijalankan dengan prinsip-prinsip dan azas kekeluargaan agar suasana kekeluargaan itu semakin tercermin dalam mengelola koperasi ini dan kita hindari suasana yang tidak sehat, seperti pengelolaan yang tidak transparan dan lain-lain,” tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Panitia, Wiwiek Juliani dalam laporannya mengatakan, Rapat Anggota Tahunam kali ini merupakan periode pertama pengurus baru mengemban amanah sebagai pengurus koperasi. “Pada periode  ini kepengurusan diwarnai dengan dinamika berpindahnya kegiatan kerekayasaan BPPT ke Puspiptek, Serpong. Dengan semangat kerekayasaan diunit kerja yang baru, koperasi secara keseluruhan masih berhasil meningkatkan pendapatan,” ungkap Wiwiek.

Sebagai informasi pada Rapat Anggota Tahunan Koperasi BPPT ini juga dilakukan laporan pertanggung jawaban pengurus, laporan badan pemeriksa koperasi, pandangan umum (tanya jawab), pengesahan berita acara RAT serta pengundian hadiah. Hadir pada acara tersebut Ketua Koperasi Suharto Ngudiwaluyo, para pengurus Koperasi Pegawai BPPT serta para anggota dan karyawan BPPT.  (as/SYRA/Humas)

 

FacebookTwitterLinkedin

Tweet Terbaru

Teknologi Untuk Kejayaan Bangsa

Hubungi Kami

 Bagian Humas
Gedung BPPT II Lantai 15
Jl. M.H Thamrin No. 8 Jakarta Pusat DKI Jakarta 10340

  Tel: (021) 316 8200

  Fax: (021) 398 38729

  Web: bppt.go.id