• 021 316 9534
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Dharma Wanita BPPT : Emansipasi Wanita Bukan Berarti Meninggalkan Kewajiban Wanita Terhadap Keluarga  

 

Memeringati Hari Kartini ke-137 Tahun 2016, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) menggelar acara dengan tema “Dengan Semangat Kartini Kita Pererat Tali Silahturahmi Keluarga Besar Darma Wanita BPPT, di Aula Gedung Pusat Bisnis dan Inovasi Teknologi Puspiptek Serpong Tangerang Selatan, Rabu (19/4).

 

Ketua Dharma Wanita Persatuan BPPT, Widalia Unggul mengatakan Acara ini dilaksanakan sebagai salah satu momentum untuk merayakan Hari Kartini, untuk mengenang jasa-jasa beliau terhadap kaum perempuan Indonesia.

 

 

 

“Seperti yang kita ketahui emansipasi wanita, bukan berarti menuntut kaum wanita untuk tampil ke depan dengan meninggalkan tugas mulianya, sebagai ibu rumah tangga, sebagai ibu yang harus mendidik dan mengasuh anak-anaknya menjadi generasi yang tangguh dan berkualitas. kata Widalia.

 

Sementara, dalam Laporan Pelaksanaan Ketua Panitia, Dian Wimpie mengatakan tujuan diselenggarakannya acara ini adalah memberikan semangat dan motivasi kepada kita semua terutama para wanita Indonesia untuk terus berjuang untuk kemajuan kaum wanita disamping mempererat silahturahmi keluarga besar Dharma wanita Persatuan BPPT.

 

 

“Melalui semangat Kartini ini interaksi dengan masyarakat sekitar adalah bagian dari kegiatan kaum wanita tetapi di sisi lain kita tidak boleh mengabaikan tugas mulia sebagai istri, sekaligus sebagai seorang ibu yang berkewajiban, menjaga, merawat dan mendidik anak-anaknya,” pungkasnya. (Humas/HMP)


Hubungi Kami
Bagian Humas
Gedung BPPT II Lantai 15
Jl. M.H Thamrin No. 8 Jakarta Pusat DKI Jakarta 10340
(021) 316 9534
(021) 398 38729
humas@bppt.go.id
bppt.go.id

© 2019 Designed by Pusat Manajemen Informasi & Biro Hukum, Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat - BPPT