Tel: (021) 316 8200   EMail: humas@bppt.go.id

BPPT Beri Pembekalan Bagi 78 Pegawai Purna Tugas Tahun 2017

Sekretaris Utama BPPT Soni Solistia Wirawan (Duduk Tengah Batik) dan jajaran Pejabat BPPT berfoto bersama dengan para Peserta Masa Purna Bakti, Bandung. 24-10-2017. (HumasBPPT-SAS)

Masa Purna Bakti atau lebih dikenal dengan sebutan pensiun merupakan situasi yang bagi sebagian individu tidaklah mudah dan ringan dalam menghadapinya, memasuki usia pensiun merupakan kondisi dan situasi yang tidak dapat dihindari dan setiap individu pasti akan mengalaminya. Terkait hal tersebut, pada 23-24 Oktober 2017 diadakan acara Pembekalan Purna Tugas tahun 2017 di Bandung, yang dibuka oleh Sekretaris Utama BPPT Soni Solistia Wirawan. 

 

Acara tersebut merupakan kerjasama BPPT dengan BTPN. Pada tahun ini sebanyak 78 pegawai BPPT akan memasuki masa Purna Bakti.

 

Soni mengatakan, ini merupakan kegiatan rutin tahunan sebagai bentuk penghargaan kepada pegawai yang akan memasuki masa Purna Bakti tahun 2018.

 

Soni juga menambahkan tentang berbagai alternatif atau peluang usaha yang mungkin dapat dikembangkan serta mendapatkan informasi dari sumber yang kredibel mengenai perubahan mental dari seorang pegawai menjadi wirausaha, manajemen keuangan setelah pensiun dan manajemen diri. Mudah mudahan kita dapat membekali teman-teman yang akan pensiun tersebut, jelas Soni.

 

Kepala Biro SDM&O BPPT Suratna dikesempatan yang sama mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menambah wawasan, pengetahuan dan keterampilan Pegawai Negeri Sipil yang akan memasuki masa pensiun.

 

Di acara tersebut para pegawai juga diberikan penjelasan oleh psikolog Nani Junus, kemudian dilanjutkan paparan mengenai program BTPN oleh Relatioship Excelent Specialist Head BTPN Shinta Sugiyanti. (Humas/HMP)

FacebookTwitterLinkedin

Tweet Terbaru

Teknologi Untuk Kejayaan Bangsa

Hubungi Kami

 Bagian Humas
Gedung BPPT II Lantai 15
Jl. M.H Thamrin No. 8 Jakarta Pusat DKI Jakarta 10340

  Tel: (021) 316 8200

  Fax: (021) 398 38729

  Web: bppt.go.id