Tel: (021) 316 8200   EMail: humas@bppt.go.id

Jaga Momentum Reformasi Birokrasi, Sekretaris Utama Lantik Pejabat Pengawas, Administrator dan Fungsional BPPT

 
 
"Menyambut tahun kerja 2018, Pelantikan kali ini merupakan pelantikan pertama di tahun ini dengan jumlah total pejabat yang dilantik cukup banyak yaitu 97 pejabat yang terdiri dari Pejabat Fungsional, Pejabat Administrator dan Pengawas dilingkungan BPPT." 
 
 
Demikian ungkap Sekretaris Utama BPPT Soni Solistia Wirawan dalam sambutan acara pelantikan pejabat di lingkungan kerja BPPT, Jakarta, Senin (29/01/18).
 
 
Dikatakan Sekretaris Utama bahwa pelantikan kali ini selain karena terkait dengan struktur organisasi baru khususnya Balai Besar Teknologi Pati (B2TP BPPT) Lampung, juga sebagai langkah penyegaran dan proses regenerasi kepemimpinan.
 
 
"Bagi pejabat fungsional, pelantikan ini merupakan pengakuan atas keberhasilan dalam meniti karir melalui jalur fungasional serta merupakan perwujudan dari peningkatan prestasinya," tutur Soni.
 
 
Lebih lanjut Soni menyampaikan bahwa Tahun 2018 ini, warga BPPT akan bertambah lagi dengan mulai aktifnya CPNS hasil rekruitmen Tahun Anggaran 2017, jadi mulai 1 Februari 2018 ini sebanyak 151 CPNS Formasi Perekayasa akan mulai aktif bekerja.
 
 
"Bertambahnya jumlah calon perekayasa ini akan semakin memperkuat posisi BPPT dalam hal penyediaan sumberdaya ilmuwan perekayasa, dimana kita tahu bahwa selama ini kita masih banyak kekurangan sumberdaya manusia khususnya para ilmuwan perekayasa ini," ujarnya.
 
 
Di akhir sambutan, Sekretaris Utama lantas mengajak seluruh pegawai yang hadir dalam acara tersebut, agar senantiasa meningkatkan layanan dan inovasi dengan sebaik-baiknya.
 
 
"Mari kita terus berkarya sesuai dengan kompetensi masing-masing, sesuai dengan tusi masing-masing. Untuk CPNS semoga dapat meningkatkan kompetensi agar menjadi ilmuwan perekayasa yang berkarakter sesuai dengan visi dan misi BPPT," pungkasnya.
 
 
Sebagai informasi pada acara yang digelar di Auditorium BPPT ini, secara  resmi telah dilantik sebanyak 97 pejabat. Terdiri dari 19 orang pejabat struktural, yakni 3 pejabat administrator dan 16 pejabat pengawas, serta 78 orang pejabat Fungsional. (Humas/HMP)
 
 
Galeri Foto
FacebookTwitterLinkedin

Tweet Terbaru

Teknologi Untuk Kejayaan Bangsa

Hubungi Kami

 Bagian Humas
Gedung BPPT II Lantai 15
Jl. M.H Thamrin No. 8 Jakarta Pusat DKI Jakarta 10340

  Tel: (021) 316 8200

  Fax: (021) 398 38729

  Web: bppt.go.id