Tel: (021) 316 8200   EMail: humas@bppt.go.id

Berikan Solusi Teknologi, CPNS BPPT Diharapkan Dapat Bekerja Cepat Dan Baik

CPNS BPPT Tahun Anggaran 2017 antusias mengikuti kegiatan orientasi di Gd. II BPPT, Thamrin, Jakarta. 06-02-2018. (HumasBPPT-SAS)

Jakarta (06/02). Di hari kedua, Orientasi CPNS BPPT 2017 dibuka oleh Deputi Bidang TPSA BPPT Wimpie Agoeng Noegroho. Dengan didampingi pimpinan unit dilingkungan Kedeputian TPSA,  Wimpie menjelaskan selain fasilitas laboratorium yang ada di Puspiptek Serpong Ia juga menjelaskan fungsi, tugas serta tanggung jawab dari masing-masing unit.

 

Dikatakan Wimpie, Kedeputian TPSA mempunyai tugas dan fungsi melaksanakan perumusan dan pelaksanaan kebijakan di bidang teknologi pengembangan sumberdaya alam, serta menjadi pusat unggulan teknologi yang mengutamakan kemitraan dan pemanfaatan hasil rekayasa teknologi secara maksimum di bidang Teknologi Sumberdaya Alam.

 

 

Dikesempatan yang sama, Kepala Pusat Pembinaan Pendidikan dan Pelatihan BPPT Suhendar Sachoemar mengatakan, CPNS yang masuk ke BPPT ini adalah pemangku jabatan Perekayasa, maka secara langsung CPNS BPPT akan segera diangkat menjadi pejabat fungsional perekayasa. 

 

Peran perekayasa dalam mencapai misi BPPT ini harus mampu menghasilkan inovasi yang berbasis teknologi dan sangat berperan penting dalam pembangunan nasional di Indonesia agar bisa menghasilkan produk-produk lokal yang dapat bersaing dengan produk luar, jelas Suhendar.

 

Sementara Deputi TAB BPPT Eniya Listiani Dewi berpesan kepada CPNS BPPT agar berkerja profesional, menjaga networking, aktif berorganisasi, jangan pernah berhenti belajar dan menggali pengetahuan khususnya tentang petunjuk teknis kerekayasaan. Eniya juga menjelaskan, semua program kerja di BPPT harus ditargetkan dengan nawacita Presiden RI. 

 

Eniya berharap, CPNS yang akan bergabung di BPPT dapat berpikir cepat karena kita sudah harus bergerak meberikan solusi teknologi untuk rakyat, dimana rakyat tidak lagi menunggu. Jadi kita harus bisa bekerja cepat dan baik serta bisa memilih pekerjaannya dengan smart, karena ini sangat penting dalam membangun team work yang solid, semoga CPNS BPPT kedepan mempunyai visi yang kuat dan smart tutup Eniya. (Humas/HMP)

FacebookTwitterLinkedin

Tweet Terbaru

Teknologi Untuk Kejayaan Bangsa

Hubungi Kami

 Bagian Humas
Gedung BPPT II Lantai 15
Jl. M.H Thamrin No. 8 Jakarta Pusat DKI Jakarta 10340

  Tel: (021) 316 8200

  Fax: (021) 398 38729

  Web: bppt.go.id