Tel: (021) 316 8200   EMail: humas@bppt.go.id

Halal Bihalal Keluarga Besar BPPT, Mohon Maaf Lahir Dan Batin

"Dalam kesempatan berbahagia ini saya menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah. Mohon Maaf Lahir Batin, semoga Allah SWT menerima seluruh amal ibadah kita selama Bulan Ramadhan," demikian kata Kepala BPPT Unggul Priyanto pada acara Halal Bihalal Keluarga Besar BPPT, di Auditorium BPPT, Jakarta, Kamis (21/06).

 

Disampaikan Unggul, dalam suasana halal bihalal yang penuh kebahagiaan, keberkahan setelah satu bulan menunaikan ibadah puasa Ramadhan kita telah memperoleh kemenangan melawan hawa nafsu selama Ramadhan.

 


Kepala BPPT dalam sambutannya juga mengajak keluarga besar BPPT terus menjaga semangat ibadah dan makna bulan suci Ramadan untuk dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, khususnya di tempat kerja.

 

“Momentum Ramadhan yang baru saja kita lalui, semoga semakin meningkatkan semangat dan spirit kita untuk membangun BPPT yang kita cintai ini ke depan, agar terus eksis dan berperan lebih besar dalam berbagai program prioritas nasional,” tutur Unggul.

 

Dalam kesempatan yang sama, Unggul mengatakan bahwa tahun ini BPPT akan genap berusia 40 tahun. “Dengan tagline 5 Windu Inovasi Untuk Negeri, mari bersama-sama memperkuat komitmen kita terhadap integritas dan etos kerja, sebagai wujud Revolusi Mental dan Reformasi Birokrasi di BPPT,” seru Kepala BPPT.

 

Kepala BPPT mengungkapkan selain menyelenggarakan Kongres Teknologi Nasional 2018 (KTN) dan  pemberian penghargaan B.J. Habibie Technology Award 2018 (BJHTA) dalam rangkaian perayaan Dirgahayu ke-40, BPPT juga akan menambah satu lagi, yaitu penghargaan kepada para inovator terbaik di Indonesia dalam bentuk BPPT Innovation Award (BIA).

 

“Sekali lagi, Saya meminta maaf. Karena Saya berpikir sebagai pimpinan pasti banyak salah kepada tim kerja. Maka izinkan Saya dan Para Pimpinan untuk berkeliling, meminta maaf langsung satu persatu kepada seluruh Keluarga Besar BPPT,” pinta Unggul disambut riuh tepuk tangan Karyawan BPPT.

 

Acara pun ditutup dengan pantun dari Kepala BPPT, dilanjutkan dengan Halal BiHalal Seluruh Keluarga Besar BPPT.

Hari Lebaran Hari Yang Fitri

Mari Bermaafan Sepenuh Hati

BPPT Mengabdi Untuk Negeri

Tingkatkan Pembangunan Dengan Inovasi

 

Sebagai informasi, hadir juga pada acara tersebut Deputi dan Sekretaris Utama BPPT, mantan Kepala BPPT dan pimpinan BPPT, Senior BPPT, Ikatan Alumni BPPT, Tamu Undangan dari Kementerian/Lembaga serta seluruh pegawai dilingkungan BPPT. (Humas/HMP)

 

FacebookTwitterLinkedin

Tweet Terbaru

Teknologi Untuk Kejayaan Bangsa

Hubungi Kami

 Bagian Humas
Gedung BPPT II Lantai 15
Jl. M.H Thamrin No. 8 Jakarta Pusat DKI Jakarta 10340

  Tel: (021) 316 8200

  Fax: (021) 398 38729

  Web: bppt.go.id