• 021 316 9534
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Kepala BPPT Resmi Melantik Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator Dan Pejabat Fugsional

Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan BPPT merupakan hasil dari seleksi terbuka dan job fit yang telah diselenggarakan beberapa waktu lalu. Seleksi terbuka maupun Jobfit bagi JPT Pratama merupakan bentuk penyesuaian-penyesuaian terhadap struktur organisasi yang baru untuk mengisi jabatan yang masih kosong, kata Kepala BPPT Unggul Priyanto di acara Pelantikan dan Pengambilan sumpah dan Janji Pejabat Pemimpin Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Fungsional tahun 2018 di Auditorium BPPT (28/06).

 

 

Adapun pejabat yang baru dilantik sebanyak 22 orang dan satu Pelaksana Tugas. Untuk Jabatan Administrator dan Pengawas, selain dilakukan penyegaran dalam bentuk pergantian pejabat, juga dilakukan rotasi dan promosi jabatan melalui mekanisme BAPERJAKAT, ungkap Unggul.

 

Guna mendukung peningkatan kinerja BPPT menurut Unggul, kita harus bekerja lebih keras dan lebih giat. Bagi para pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang baru saja dilantik, akan diberi bekal untuk itu melalui kegiatan Leader Academy yang akan diselenggarakan pada tanggal 2 - 5 Juli 2018.

 

Adapun tujuan Leader Academy adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan kapasitas para kepala unit kerja. Oleh karenanya kegiatan ini wajib diikuti oleh seluruh kepala unit kerja yang ada, jelas Unggul.

 

Diakhir sambutannya Unggul berharap, selesai purna tugas sebagai pejabat struktural BPPT untuk dapat terus berkontribusi bahkan yang lebih besar lagi untuk BPPT melalui jalur fungsional yang ada. (Humas/HMP)


Hubungi Kami
Bagian Humas
Gedung BPPT II Lantai 15
Jl. M.H Thamrin No. 8 Jakarta Pusat DKI Jakarta 10340
(021) 316 9534
(021) 398 38729
humas@bppt.go.id
bppt.go.id

© 2019 Designed by Pusat Manajemen Informasi & Biro Hukum, Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat - BPPT