Tel: (021) 316 8200   EMail: humas@bppt.go.id

Purna Bakti BPPT : Produktif dan Bermanfaat


 

Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) berikan pembekalan kepada 60 Purna Bakti Pegawai BPPT tahun 2019, bagaimana menjadi produktif dan manfaat mengisi waktu memasuki masa pensiun, Bandung (27/11).

 

Membuka langsung acara yang rutin diadakan setiap tahunnya, Plt. Kepala BPPT Wimpie AN Aspar mengatakan pensiun hanyalah batas waktu bertugas, namun para Purna Bakti tetap dapat memberikan kontribusinya untuk negara dengan terus berkembang lewat apa yang telah dimiliki.

 

"BPPT juga mengharapkan Purna Bakti dapat terus memberikan masukan dan memonitoring apa yang dilakukan BPPT, tentunya untuk perkembangan yang lebih baik", tambahnya.

 

Di kesempatan yang sama, Kepala Biro SDMO BPPT, Suratna mengatakan terkait diadakannya kegiatan ini BPPT berupaya membantu mempersiapkan para Purna Bakti BPPT menemukan potensi diri, bagaimana memproses dana pensiun dan memberikan dukungan untuk menjadi mandiri, kreatif dan bermanfaat.

 

Sebagai informasi, hadir dalam acara ini sebagai pembicara yakni Ir. Rama Royani dari LeadPro yang memberikan paparan terkait menemukan jalan membangun potensi diri, dilanjutkan oleh paparan terkait dana pensiun oleh Sri Redjeki dari PT. Taspen, dan terakhir R. Agus Sampurna dari Balai Inkubator Teknologi (BIT) BPPT, yang menjelaskan bagaimana membuka usaha didampingi BIT BPPT. (Humas/HMP)

FacebookTwitterLinkedin

Tweet Terbaru

Teknologi Untuk Kejayaan Bangsa

Hubungi Kami

 Bagian Humas
Gedung BPPT II Lantai 15
Jl. M.H Thamrin No. 8 Jakarta Pusat DKI Jakarta 10340

  Tel: (021) 316 8200

  Fax: (021) 398 38729

  Web: bppt.go.id