Tel: (021) 316 9534   Email: humas@bppt.go.id

Dharma Wanita Persatuan BPPT: Tingkatkan Sinergifitas Dan Semangat Jalankan Program

 

Dharma Wanita Persatuan (DWP) BPPT melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua DWP BPPT dari Widalia Unggul yang telah selesai masa baktinya kepada Ariani Triana Hammam untuk periode selanjutnya di BPPT, Jakarta, (13/02). Dikesempatan tersebut Kepala BPPT Hammam Riza berpesan sebagai keluarga besar BPPT harus bersatu dalam upaya membangun BPPT menjadi hebat melalui upaya kita dalam melaksanakan transformasi.

 

 

Kepada para pimpinan Hammam juga berpesan untuk bisa membawa BPPT menjadi sukses dan BPPT Solid, Smart, Speed bisa tercapai.

 

Sementara Ketua Dharma Wanita Persatuan BPPT Ariani Triani Hammam menyampaikan, Dharma wanita dibentuk atas semangat untuk membina anggota. Memperkukuh rasa persatuan dan kesatuan, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai pihak serta meningkatkan kepedulian sosial.

 

Menjadi bagian dari dharma wanita persatuan BPPT selama beberapa tahun, Ariani menyadari bahwa peran yang diemban perempuan-perempuan hebat yang ada didalamnya sangat strategis. Peran tersebut diantaranya pemberian dana santunan, donor darah dan masih banyak lagi program kerja lainnya.

 

Ariani meyakini kedepan Dharma wanita persatuan BPPT bersama seluruh anggota akan mampu melanjutkan program-program yang telah ada, merealisasikan program yang belum dijalankan dan membuat inovasi – inovasi yang diperlukan.

 

Dharma wanita persatuan BPPT telah banyak memberikan manfaat yang sangat besar maka, mari bersama-sama terus mengembangkan sinergifitas antara anggota serta semangat dalam menjalankan program-program yang sesuai dengan tupoksi dharma wanita BPPT, tutup Ariani. (Humas/HMP)

FacebookTwitterLinkedin

Tweet Terbaru

Teknologi Untuk Kejayaan Bangsa

Hubungi Kami

 Bagian Humas
Gedung BPPT II Lantai 15
Jl. M.H Thamrin No. 8 Jakarta Pusat DKI Jakarta 10340

  Tel: (021) 316 9534

  Fax: (021) 398 38729

  Web: bppt.go.id