• 021 316 9534
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Kepala BPPT : Jadikan BPPT Sebagai Garda Terdepan Pembangunan Nasional

 

Kedeputian Teknologi Agroindustri dan Bioteknologi (TAB ) BPPT mempunyai tugas dan peran yang strategis, dalam mendukung ketersediaan pangan dan layanan kesehatan untuk masyarakat, demikian kata Kepala BPPT Hammam Riza saat meresmikan gedung Kerekayasaan Teknologi berada di Balai Bioteknologi BPPT, Puspiptek, Tangerang Selatan (18/04).

 

Dikatakan Hammam, sebagian besar kompetensi di Kedeputian TAB menurutnya berbasis pada life sciences yang mempunyai karakteristik berupa kegiatan-kegiatan eksperiment di laboratorium, berbeda dengan kedeputian lain yang lebih kuat pada engineering.

 

Sedangkan, kegiatan di TAB ini mempunyai potensi kesamaan dengan penelitian di perguruan tinggi dan Lembaga litbang lain seperti Pertanian, Perikanan, Kesehatan dan lainnya, ujar Hammam.

Hammam berharap, program dan kegiatan di Kedeputian TAB benar benar direncanakan, disiapkan dan dilaksanakan dengan baik dan tepat. Market driven agar dikedepankan, dan penguatan jaringan kerja untuk bersinergi perlu terus dilakukan.

 

BPPT harus bisa menjadi garda terdepan dalam pembangunan nasional. Hasil-hasil inovasi teknologi BPPT harus bisa menjadi penghela pertumbuhan ekonomi nasional.

Karenanya saya ingin memperkuat peran dan kinerja BPPT ini melalui semangat Solid, Smart dan Speed, tutup Hammam.

 

Sementara Deputi Bidang Teknologi Agroindustri dan Bioteknologi (TAB) Soni Solistia Wirawan mengatakan bahwa kedeputiannya untuk meningkatkan Solid, Smart, Speed.

Soni juga menyampaikan Kedeputian TAB terus mendukung kebijakan BPPT dengan Reformasi Birokrasi dan Instruksi Harian nya serta berkiprah dalam pembangunan nasional.

Sebagai informasi acara tersebut juga dihadiri segenap pimpinan dan pegawai di lingkungan Kedeputian TAB. (Humas/HMP)


Hubungi Kami
Bagian Humas
Gedung BPPT II Lantai 15
Jl. M.H Thamrin No. 8 Jakarta Pusat DKI Jakarta 10340
(021) 316 9534
(021) 398 38729
humas@bppt.go.id
bppt.go.id

© 2019 Designed by Pusat Manajemen Informasi & Biro Hukum, Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat - BPPT