• 021 316 9457
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Dorong Tercapainya Kekebalan Kelompok, BPPT Lakukan Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua

Vaksinasi Covid-19 penting guna meningkatkan imunitas dan memutus rantai penularan virus corona serta memberikan perlindungan kesehatan sebagai bagian dari upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19. Ini juga sebagai salah satu langkah yang dilakukan guna dapat membantu percepatan proses pemulihan ekonomi

 

Berangkat dari hal tersebut, BPPT baru saja menyelesaikan vaksinasi Covid-19 tahap kedua dengan total 3.018 peserta, demikian disampaikan Sekretaris Utama BPPT Dadan Moh Nurjaman saat penutupan kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi pegawai di lingkungan BPPT (08/4).

 

Lebih lanjut dikatakan, vaksinasi ini dilakukan agar tercipta kekebalan kelompok (herd immunity) sehingga dapat menekan laju penyebaran Covid-19 dan kita dapat lebih produktif dalam menjalani aktivitas.

 

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh tenaga kesehatan yang terlibat sehingga pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat kepada seluruh pegawai BPPT.

 

Bagi pegawai yang sudah divaksin tetap jaga kesehatan. Tentunya tetap disiplin protokol kesehatan dengan 3M (Memakai masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan) mari sukseskan program vaksinasi di Indonesia. (Humas BPPT)


Hubungi Kami
Bagian Humas
Gedung B.J. Habibie Lantai 14
Jl. M.H Thamrin No. 8 Jakarta Pusat DKI Jakarta 10340
(021) 316 9457
(021) 398 38729
humas@bppt.go.id
bppt.go.id

© 2021 Designed by Pusat Manajemen Informasi & Biro Hukum, Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat - BPPT