Tel: (021) 316 8200   EMail: humas@bppt.go.id

DUKUNG KINERJA PEGAWAI, BPPT SIAPKAN JALUR BARU PENJEMPUTAN

Setelah secara resmi dilepas oleh Sekretaris Utama BPPT, Jumain Appe pada 30 Mei lalu, Kedeputian Teknologi Industri Rancang Bangun dan Rekayasa (TIRBR) secara resmi pula telah mulai menempati fasilitas baru yang terletak didalam komplek PUSPIPTEK Serpong tersebut.

Menurut Jumain, kepindahan kerja kerekayasaan tersebut adalah untuk mendukung efisiensi dalam pengkajian dan penerapan kerekayasaan teknologi. Dengan pindah ke PUSPIPTEK, yang didalamnya tersedia fasilitas-fasilitas pendukung, diharapkan kita (BPPT red) dapat menghasilkan produk-produk teknologi yang memang diperlukan oleh industri dimasa mendatang, ucap Jumain saat itu.

Untuk lebih mendukung kinerja pegawai yang telah pindah ke PUSPIPTEK Serpong, saat ini telah tersedia kendaraan antar jemput pegawai, yang terbagi dalam enam rute penjemputan. Adapun ke enam rute tersebut meliputi sebagai berikut:

Rute I, yakni Rute Mampang Prapatan-Serpong. Rute ini melalui Mampang-Jati Padang-Deptan Trakindo-Fatmawati-Lebak Bulus-Ciputat-Gaplek-Parakan-Gang Guan dan terakhir Serpong.

Rute II, yakni Rute Tangerang-Serpong. Jalur yang dilalui oleh rute ini adalah mulai dari Tangerang-BSD dan Serpong.

Rute III, yakni Rute Lumbu-Serpong. Untuk rute ini, jalur yang dilalui adalah Rawa Lumbu-Tol Bekasi Barat-Tol Jati Warna-Kampung Rambuta dan terakhir Serpong.

Rute IV, Rute Bogor-Serpong. Rute ini akan dimulai dari Bogor-Cilieur-Porland-Delima Raya-Jalan Raya Parung-Serpong.

Rute V, Depok 2-Serpong. Jalur yang dipilih dalam rute ini adalah Depok 2- Muara Ain-RS Sumber Bahagia-Pertigaan Polse-Simpak Depok dan Serpong.

Rute VI, Pondok Kopi-Serpong. Rute ini akan dimulai dari Stasiun Buaran Klender Baru-Stasiun Pondok Kopi, RS Islam Pondok Kopi-Kalimalang-Sumber Arta-Caman-Tol JORR Kalimalang-Serpong.

Selain kendaraan dari dan ke Serpong, disediakan pula kendaraan komuter antar Lab didalam komplek PUSPIPTEK Serpong, yang akan melayani setiap Senin hingga Jumat pada jam 07.00-09.00 dan 11.00-13.00 WIB. Khusus untuk penjemputan di Stasiun Rawa Buntu, kendaraan akan disiapkan setiap hari kerja, jam 07.00-09.00 WIB. Sedangkan di sore harinya, menggunakan semua kendaraan yang melalui Stasiun Rawa Buntu. (SYRA/humas)

FacebookTwitterLinkedin

Tweet Terbaru

Teknologi Untuk Kejayaan Bangsa

Hubungi Kami

 Bagian Humas
Gedung BPPT II Lantai 15
Jl. M.H Thamrin No. 8 Jakarta Pusat DKI Jakarta 10340

  Tel: (021) 316 8200

  Fax: (021) 398 38729

  Web: bppt.go.id