• 021 316 9534
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

BPPT Jajaki Kerjasama Dengan Pemerintah Kota Tangerang

Tangerang (16/10/2017). Penandatanganan nota kesepahaman ini merupakan suatu langkah awal, antara Pemerintah Kota Tangerang dengan BPPT, demikian kata Deputi Bidang TPSA BPPT Wimpie Agoeng Noegroho disela acara penandatanganan MoU dengan Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR). Wimpie menambahkan, sebagai payung hukum nanti secara lebih detailnya akan ada Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan dinas PUPR.

 

Menurutnya, ada beberapa aplikasi yang bisa terapkan dan dimanfaatkan salah satunya dengan yang telah kami kembangkan yakni, teknologi biotekstile. Biotekstile dapat diterapkan untuk menanggulangi pelongsoran pada tebing dengan menanami tanaman, jelas Wimpie

 

Dikesempatan yang sama, Walikota Tangerang Arief Wismansyah mengatakan, di BPPT banyak teknologi yang bisa kita aplikasikan dalam kebutuhan pembangunan kota Tangerang.

 

Karenanya menurut Arief, melalui MOU ini mudah-mudahan nanti menjadi langkah kongkret agar inovasi-inovasi yang ada di BPPT bisa kita implementasikan. Sebab kebutuhan pembangunan saat ini yang begitu cepat dan banyak, tutup Arief. (Humas/HMP)


Hubungi Kami
Bagian Humas
Gedung BPPT II Lantai 15
Jl. M.H Thamrin No. 8 Jakarta Pusat DKI Jakarta 10340
(021) 316 9534
(021) 398 38729
humas@bppt.go.id
bppt.go.id

© 2019 Designed by Pusat Manajemen Informasi & Biro Hukum, Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat - BPPT