• 021 316 9534
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Kepala BPPT: Balai Teknologi Survei Kelautan Harus Tingkatkan Pelayanan Prima

 

 

Balai Teknologi Survei Kelautan (Teksurla) BPPT selaku operator Kapal Riset Baruna Jaya menggelar rapat kerja, sebagai ajang diskusi dan sinergi internal.

 

Dikatakan Kepala BPPT Hammam Riza saat membuka acara, bahwa agenda Raker ini harus menjadi sebuah titik baru dalam meningkatkan inovasi dan layanan teknologi Balai Teksurla.

 

“Saya minta dengan ini Raker Balai Teksurla dapat mendukung peningkatan inovasi dan layanan Teknologi Survei Kelautan, untuk menjadi BTSK menuju BPPT yang Solid, Smart, Speed serta untuk,” ujarnya.

 

Balai Teksurla dituturkan Kepala BPPT, ke depan akan menghadapi banyak tantangan. Baik dalam melakukan pelayanan yang prima, pengelolaan sarana dan prasarana berupa armada kapal dan peralatan survei.

 

“Keberadaan dan penguatan NODC menuju level internasional, penguatan kelembagaan menjadi Unit Satker, dalam mendukung program reformasi birokrasi BPPT, SDM yang semakin profesional dan tentu untuk dapat terus meningkatkan PNBP dan layanannya” jelasnya.

 

Untuk menghadapi zaman yang modern dan serba cepat ini, diharapkan sebagai bagian dari karyawan BPPT dapat menyesuaikan diri dengan ritme perkembangan teknologi yang ada.

 

“Sekecil apapun inovasi yang telah diciptakan akan sangat berguna bagi balai dan masyarakat, karena memberikan variasi solusi yang lebih banyak. Sehingga, dengan variasi tersebut diharapkan kualitas pelayanan Teksurla BPPT akan semakin maksimal,” tegasnya.

 

Kepala BPPT lebih lanjut meminta Balai Teksurla terus mengusung semboyan #BPPT Solid, Smart, Speed. Pengembangan SDM di dalam Balai turut menjadi fokus bersama.

 

“Dengan adanya raker ini semoga menjadi ajang interaksi yang diharapkan masing-masing SDM menumbuhkan aspek solid di lingkungan balai, sehingga Balai Teksurla menjadi lebih kuat dan berkembang,” pungkasnya.

 

Sebagai informasi, Raker ini membahas kendala-kendala yang telah dan akan dihadapi selama bekerja dan mencari solusi terbaik bersama sebagai suatu unit layanan dan inovasi yang kuat dengan orientasi dan target yang sama.

 

Melalui Raker Balai teksurla 2019 dan pokja-pokja yang telah disusun, maka seluruh pegawai akan turut aktif berpartisipasi menanggapi isu-isu yang sedang mereka rasakan. Tidak hanya semata-mata untuk merumuskan, namun rapat kerja juga berfungsi sebagai cermin untuk merefleksi program-program yang telah dilaksanakan sebelumnya.

 

Raker balai teksurla yang diadakan di lantai 12 Gedung BPPT mengusung tema “Balai Teksurla Mendukung BPPT – Solid, Smart, Speed Dalam Rangka Peningkatan Inovasi dan Layanan Teknologi Kelautan”. Bapak Kepala BPPT berharap unit ini dapat menjadi contoh unit kerja lain yaitu senantiasa merumuskan agenda-agenda kerja yang mendukung flagship TPSA dan flagship BPPT.  (Humas/HMP


Hubungi Kami
Bagian Humas
Gedung BPPT II Lantai 15
Jl. M.H Thamrin No. 8 Jakarta Pusat DKI Jakarta 10340
(021) 316 9534
(021) 398 38729
humas@bppt.go.id
bppt.go.id

© 2019 Designed by Pusat Manajemen Informasi & Biro Hukum, Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat - BPPT